Langsung ke konten utama

Perfect Secret Love: The Bad New Wife is a Little Sweet Chapter 11-15

Bab 11: Apakah aku menakuti kamu semua?

Tiba-tiba, suasana di ruangan itu secara bertahap mandek dan membeku, situasi antara dia dan Si Yehan seolah kembali ke masa sebelum kelahirannya kembali.
Ketakutannya yang melekat pada pria di depannya mulai menyerang tubuhnya.
Untungnya, pada saat ini, suara langkah kaki dari halaman memecah kebuntuan.
Xu Yi memimpin sekelompok tukang kebun dan pekerja konstruksi memasuki ruang tamu, “Tuan kesembilan, masalah dengan kebun…. renovasi ... ”
Xu Yi hanya bisa mengatakan setengah dari apa yang dia maksud sebelum dia melihat seorang wanita duduk di sebelah tangan kiri Si Yehan, segera menjadi terdiam tanpa berkata-kata.
Para pekerja di belakangnya juga saling memandang. Mereka tidak hanya terkejut oleh penampilan gadis cantik ini, tetapi semua orang tahu bahwa tuan mereka menderita mysophobia yang parah. Dia memiliki kebencian ekstrim terhadap wanita.
Satu-satunya wanita yang bisa muncul dalam tiga kaki dari tuan mereka hanya Ye Wan Wan. Bahkan jika wanita lain itu abadi, mereka tidak akan melakukannya. Jadi, siapa wanita ini?
Ye Wan Wan melihat Xu Yi dan kemudian melihat para pekerja lainnya. Dengan menggigit pangsit udang, dia dengan tatapan minta maaf menatap mereka, “Oh, saya lupa memakai riasan saya hari ini. Apakah saya menakut-nakuti Anda? "
Ye ... Ye Wan Wan !!! Mendengar suara yang dikenalnya, semua orang, termasuk Xu Yi, ketakutan.
Meskipun orang jelek itu terlihat sangat mengerikan, tetapi dia benar-benar memiliki suara yang bagus. Itu seperti air sungai Yangtze yang anggun dan tenang, jernih dan bening.
Namun, itu adalah suara yang menyenangkan, tetapi itu membuat mereka semua merasakan kebencian refleksif ketika mereka mendengarnya.
Setelah semua, sejak wanita ini datang untuk tinggal di sini, mereka tidak menderita sedikit kesulitan sejak saat itu.
Saat ini, Tuan tidak memerintahkan wanita cantik ini di sisinya untuk dibuang.
Gadis cantik yang luar biasa indah ini, tak terduga, adalah Ye Wan Wan?
Melihat reaksi semua orang, Ye Wan Wan tumbuh serius, berpikir “Cukup yakin, penampilan saya sebelumnya terlihat lebih baik bukan? Saya ingat waktu ketika saya mewarnai rambut saya menjadi hijau, Anda melihat saya dengan ekspresi yang memukau! Bagaimana kalau aku ganti lagi besok? ”
Yang menakjubkan, mereka jelas-jelas ngeri! Xu Yi akhirnya sadar, menggeleng seperti drum mainan, “Tidak, tidak. Nona kamu terlihat sangat bagus seperti ini! ”
Aku benar-benar tidak terduga bahwa Ye Wan Wan akan terlihat seperti ini tanpa riasan.
Jadi, di depan Nona Ye, sampai sekarang, tidak ada pertanyaan tentang daya tariknya, tetapi ada pertanyaan tentang pikiran?
Pandangan Tuan terlalu keras dan hebat. Pada akhirnya, bagaimana dia bisa melihat melalui dinding rias yang tebal, jelas melihat kecantikan aslinya?
Jika Ye Wan Wan tahu apa yang dipikirkan Xu Yi saat itu, dia pasti akan mengatakan kepadanya “Tuan keluarga Anda tidak harus menembus 'dinding'. Tuan keluarga Anda sangat menyukai 'dinding'."
"Apakah Anda ingin mendiskusikan masalah renovasi taman?" Tanya Ye Wan Wan.
Xu Yi tanpa sadar mengangguk, "Ya."
Ye Wan Wan segera bertanya "Lalu bisakah saya menawarkan beberapa saran?"
Diperkirakan dia harus tinggal di tempat ini untuk waktu yang cukup lama. Mengapa tidak melakukan sesuatu sesuai dengan keinginannya dan membiarkannya hidup dengan nyaman? Karena saya mungkin tidak pergi ke sekolah, ini mungkin benar? Dia ingat bahwa selain pergi ke luar, Si Yehan menyetujui permintaannya yang lain, tidak peduli seberapa berlebihan atau memanjakan mereka.
Ketika Xu Yi mendengar permintaan Ye Wan Wan, dia segera berharap dia bisa mati. Dia segera melihat ke arah Si Yehan untuk memohon bantuan, berharap bahwa dia akan membiarkan dia memanggil tembakan. Tuan kesembilan, saya mohon, jangan biarkan dia merusak taman lagi!
Si Yehan menanggapi Ye Wan Wan dengan tiga kata: "Terserah Anda."
Xu Yi: "......"
Yah, dia tahu ini akan terjadi. Xu Yi hanya bisa menerima nasib menyedihkan ini: "Nona, apa yang ingin Anda sarankan?"
Ye Wan Wan hati-hati berpikir "Aku tidak suka mawar dan lavender, bisakah kau mengubah bunga di lapangan menjadi bunga matahari?"
Xu Yi menatap kosong, selanjutnya dia tanpa sadar bertanya, "Nona, kamu suka bunga matahari?"
Dibandingkan dengan tuntutan seperti "Beri aku bunga-bunga itu untuk dibakar" atau "Tarik semua bunga itu", permintaan semacam ini dari Ye Wan Wan benar-benar terlalu normal.
Ye Wan Wan memikirkan permintaan itu, "Aku biasanya menyukai mereka."
Bingung, Xu Yi bertanya: "Lalu mengapa ..." Mata cerah Ye Wan Wan bersinar: "Karena nanti Anda bisa menumis benih untuk dimakan!" .
Xu Yi: "Uh ......"
Si Yehan: “……”
Ye Wan Wan juga menunjuk ke kejauhan, “Ada juga kolam. Jangan membesarkan ikan mas yang mahal itu untuk mati, mereka sangat lembut dan tidak bisa dikonsumsi. Taruh beberapa ikan mas rumput, ikan mas Crucian, udang ...... Ubah bunga mawar liar ke teralis anggur ...... Bahkan, menanam kentang juga cukup bagus ……. ”
Bab 12: Apakah kau kelaparan?
“Selain itu, ada halaman timur. Bagaimanapun, semua yang bisa terbakar telah dibakar. Akan lebih baik untuk mengambil keuntungan dari tanah abu tanaman yang sangat subur, membajaknya, dan menumbuhkan beberapa kubis besar kan? ”
Kubis ...... besar ......
Xu Yi tampak tercengang dan ekspresi Si Yehan tidak bisa dibaca. Suara Ye Wan Wan merendahkan sedikit, lemah dan sayup bertanya "Apa yang terjadi?"
Jari ramping Si Yehan dengan ringan menyentuh cangkir porselen, sambil sedikit mengangkat matanya, “Di tempatku, biasanya, apa kau kelaparan?”
Ye Wan Wan tiba-tiba tersedak, "Oh ...... tidak, aku tidak ..."
Sejak kecil, dia tidak perlu khawatir tentang pakaian atau makanan, dan tidak pernah harus bertahan atau menderita lapar atau penderitaan kelaparan. Dengan Si Yehan, ini bahkan lebih mustahil. Setiap hari, koki Jin Garden mengubah gaya hidangan hanya untuk makan beberapa gigitan, karena jika dia makan kurang dari apa yang ditetapkan Si Yehan, maka koki akan diberhentikan.
(T / N: Jin Yuan / Garden adalah nama tempat SYH dan YWW tinggal.)
Tapi dia sendiri tidak tahu bagaimana itu. Seperti hamster, dia punya kebiasaan menimbun makanan. Semakin banyak makanan yang dia miliki, semakin dia merasakan rasa aman.
Tapi di kehidupan sebelumnya, dipenjara oleh Si Yehan, dia menjadi depresi dan putus asa, makanan secara bertahap tidak penting.
Setelah terlahir kembali dengan susah payah, selain penampilan makanan, tentu saja, sangat penting untuk makanan menjadi lezat juga. Kalau tidak, kelahiran kembali ini hanya sia-sia.
Setelah lama, Si Yehan melihat ke arah Xu Yi, meliriknya dan memerintahkan, "Lakukan."
Wajah Xu Yi terlihat sangat kesal. "Iya …"
Dia benar-benar terlalu naif, dia percaya bahwa karakter wanita ini benar-benar berubah. Tanpa diduga, dia ingin mengubah taman hutan pribadi menjadi kebun sayur, sungguh konyol ……
Begitu Ye Wan Wan mendengar Si Yehan setuju, segera suasana hatinya menjadi cerah.
Dia dengan bersemangat berkata, “Hebat! Jadi tunggu sampai musim gugur, maka kita mungkin memiliki banyak makanan lezat! ”
Tunggu sampai musim gugur …… Mendengar ketiga kata ini, ekspresi Si Yehan sedikit berubah, cahaya aneh melintas di matanya.
Sebelumnya, Ye Wan Wan hanya berharap dari lubuk hatinya untuk melarikan diri dari sisinya. Bagaimana mungkin dia memikirkan masa depan?
Sepanjang hari, Ye Wan Wan berdiskusi dengan Xu Yi di mana menanam hal-hal secara detail, memerintahkan para pekerja dari awal hingga akhir.
Pada saat senja tiba, Jin Garden, yang sebelumnya dihancurkan oleh Ye Wan Wan, sudah berubah diluar pengakuan. Berbagai kubis tumbuh di bagian timur, sementara bunga matahari tumbuh di bagian barat. Di samping, ada teralis anggur yang baru dibangun. Bunga, tanaman, dan pohon yang terkenal dan berharga semuanya telah diganti dengan sayuran dan pohon buah-buahan. Ikan mas rumput montok dan udang hidup dengan riang berenang di dalam kolam.
Sebelumnya, semua bunga dan rumput Taman Jin adalah harta langka dan berharga. Para pelayan harus terus menerus memperhatikan area di bawah kaki mereka, jika tidak memungkinkan untuk menginjak dan membunuh sesuatu yang bernilai 1 juta.
Meskipun sekarang ini kebun sayur, jika ada sedikit kecelakaan bisa memicu ledakan kembang api.
(T / N: Bagian tentang kembang api agak sulit untuk diterjemahkan, tetapi pada dasarnya berarti akan ada kekacauan. Mungkin karena jika sesuatu terjadi pada makanan YWW, dia akan mendapatkan SYH untuk mengaturnya langsung. Lol)
Tidak menyadari bahwa peningkatan olahraga adalah alasannya, Ye Wan Wan mendapatkan kembali nafsu makannya dan makan banyak malam itu.
Setelah makan dan minum isinya dan cukup mengisi energinya, dia mulai memikirkan masalah itu dari awal hari. Bukan hanya tentang pergi ke sekolah, tetapi pertanyaan yang lebih penting adalah status hubungan dia dan Si Yehan saat ini. Jika dia ingin itu benar-benar berubah, maka dia harus menemukan Si Yehan dan berbicara dengannya terlebih dahulu. Kamar Si Yehan ada di lantai paling atas.
Di masa lalunya, dia tidak akan pernah mengambil inisiatif untuk menginjakkan kakinya ke area ini.
Ketukan, ketuk, ketuk--
Ye Wan Wan dengan agak gugup berdiri di pintu. Setelah menarik nafas panjang, dia mengetuk pintu.
Saat pintu terbuka, itu mengeluarkan suara berdecit ringan. Memasuki penglihatannya adalah sepasang mata yang dalam dan sedingin es.
"Itu, aku punya sesuatu yang ingin aku diskusikan denganmu, sekarang adalah waktu yang tepat?"
Pria itu, seolah-olah sudah mengantisipasinya untuk datang, tidak memiliki sedikit pun ekspresi di wajahnya. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia kembali ke dalam ruangan, yang dapat dianggap sebagai persetujuan diam-diam. Ye Wan Wan buru-buru melangkah maju untuk mengikutinya. Dalam hal apapun, malam ini, dia harus menangani pria ini!
Bab 13: Makan Melon Manis
Ini adalah pertama kalinya Ye Wan Wan memasuki kamar Si Yehan.
Hanya dengan melangkah ke dalam ruangan, rasa penindasan yang kuat bisa dirasakan. Seluruh ruangan memiliki nada yang sangat membosankan.
Di dalam ruangan, satu set peralatan suara kelas yang sangat tinggi tampak jelas dan musik hipnosis yang menenangkan mengalir.
Gorden tertutup rapat, tanpa meninggalkan satu celah pun, seluruh ruang tertutup rapat.
Di dalam ruangan adalah minuman keras terbesar.
Duduk di arah yang berlawanan adalah lemari minuman keras besar dengan barisan atas penuh dengan semua jenis minuman keras asing.
Selain Si Yehan, ada orang lain di ruangan itu.
Ahli hipnotis Si Yehan.
Tampaknya Si Yehan sedang bersiap untuk tertidur sekarang. Yah, tidur cukup merepotkan ......
Melihat dia tidur nyenyak semalam, mungkin alasannya adalah karena dia tidak tidur selama tiga hari?
Setelah Ye Wan Wan masuk, hipnotis itu keluar sekaligus.
Di bawah pencahayaan kuning suram yang ambigu, Si Yehan berjalan ke bar untuk duduk, menuangkan segelas anggur merah, "Bicaralah."
Ye Wan Wan sudah mempertimbangkan cara yang baik untuk mengekspresikan pikirannya.
Pada saat ini, tanpa ragu-ragu, dia membuka mulutnya dan langsung berbicara, "Saya ingin berbicara tentang hubungan kami!"
"Hubungan kita?" Alis pria itu sedikit naik, tampaknya cukup tertarik dengan subjek ini.
Ye Wan Wan mengangguk dan berbicara dengan nada serius, “Ya, itu benar. Si Yehan, apa hubunganmu dengan kami? ”
Si Yehan: "Kamu milikku."
Ye Wan Wan: "......"
Ye Wan Wan baru saja mulai berbicara dan sudah hampir tidak bisa melanjutkan berbicara.
Sama seperti ketika dia bertanya mengapa orang itu adalah dia, dia menjawab dengan mengatakan "Karena, hanya kamu".
Dia benar-benar tidak dapat memahami jawabannya.
Ye Wan Wan memaksakan diri untuk mengabaikan jawaban pria itu dan terus berbicara: “Si Yehan, sudah lama sekarang, aku tidak mengerti kenapa kamu menyukaiku. Dengan menggunakan identitas dan status Anda, jenis wanita apa pun yang Anda inginkan, bahkan jika Anda suka mereka gemuk atau suka rasa berat, ada banyak orang yang bersedia memenuhi preferensi Anda.
Terlepas dari apa alasannya, karena ini sudah tidak dapat diubah, apakah mungkin untuk mencoba mengubah hubungan kita?
Kamu selalu marah ketika aku terus mencoba melarikan diri. Tentu saja itu karena siapa yang dapat mentoleransi dipantau sepanjang waktu, tak tertahankan mengendalikan hidup mereka, merampas kebebasan mereka.
Semakin Anda ingin mengendalikan saya dan memaksa saya, hanya akan membuat saya ingin pergi lebih banyak lagi. Seperti kata pepatah, 'memakan melon yang secara paksa itu tidak manis**'. Saya percaya Anda juga mengerti artinya! ”
(T / N: **"cinta yang dipaksakan tidak bertahan lama", atau, secara umum, "tidak ada yang dilakukan secara paksa akan menyenangkan". Ini setara dengan pepatah Inggris "Anda bisa menuntun kuda ke air, tetapi kamu tidak bisa membuatnya minum. ”)
Pria itu dengan tenang dan diam mendengarkannya ketika dia selesai mengucapkan kata-kata besar seperti itu, dengan malas mendukung kepalanya yang bertumpu dengan satu tangan, sementara yang lain dengan lembut memutar gelas, dengan samar mengatakan: "Siapa bilang aku suka melon?"
Ye Wan Wan: "......"
Tidak ada cara untuk mengobrol dengan senang!
Dia akhirnya mengerti, makna Si Yehan adalah bahwa selama dia adalah "miliknya", maka untuk itu "milik", keinginannya tidak penting.
Subjek sampai pada titik ini, praktis tidak dapat melanjutkan.
Waktu bergerak perlahan ……
Tidak menyadari berapa lama kesunyian bertahan, Ye Wan Wan tiba-tiba berdiri, dan berjalan selangkah demi selangkah menuju pria itu.
Si Yehan tidak berbicara, hanya melihat acuh tak acuh saat dia mendekat.
Akhirnya, Ye Wan Wan tiba di depan pria itu dan berdiri teguh.
Dalam detik berikutnya, dia tiba-tiba membungkuk, bibir lembutnya jatuh ke atas bibir pria yang tipis dan dingin–
"Kamu yakin?"
Suara lembut gadis itu dekat ke bibirnya, membawa pesona polos, "Apakah Anda yakin ...... bahwa Anda tidak suka makan melon?"
Bab 14: Melon Busuk
Saat bibir lembut gadis itu menyentuh matanya, pupil Si Yehan tiba-tiba berkontraksi.
Mata itu lebih gelap dari sebelumnya, seperti dia mampu melahap jiwa seorang pria.
Dengan tunduk pada tatapan seperti ini, Ye Wan Wan segera mundur dari jarak aman pada akhirnya.
Dengan keras kepala terus berbicara: “Sebenarnya, aku hanya berharap aku bisa hidup seperti gadis normal dan belajar tentang cinta.
Saya menjamin bahwa saya tidak akan melarikan diri lagi, selama Anda tidak memaksa saya untuk tetap di samping Anda. Juga, saya baik-baik saja jadi tidak perlu lari kan?
Seperti untuk Gu Yueze, sebelum pikiranku kacau, hanya bisa memikirkan lelaki kulit besi itu.
Sekarang, saya pikir saya sudah mengerti. Saya merasa bahwa dengan Anda menggunakan identitas, status, dan daya tarik sebagai Tuan Kesembilan, selama kita melanjutkan hubungan yang normal, kita dapat berinteraksi seperti teman terlebih dahulu.
Seiring waktu, aku pasti akan tumbuh menjadi melon! ”
Ye Wan Wan, dengan gugup menunggu jawaban pria itu, berbicara dengan mulut dan lidah kering,
“Sebenarnya ... melon benar-benar sangat lezat. Saya pikir Anda bisa mencoba. Bagaimana Anda tahu Anda tidak menyukainya jika Anda belum mencoba, bukan? ”
(T / N: "Mulut dan lidah kering" ​​adalah terjemahan harfiah untuk idiom, pada dasarnya itu berarti dia berbicara terlalu banyak.)
Dengan senyuman samar padanya, Si Yehan melihat "biji melon kecil" di depannya yang dengan penuh semangat mengiklankan dirinya padanya dan bertanya dengan tenang "Bagaimana jika tidak bisa tumbuh?"
Segera, sudut mulut Ye Wan Wan sedikit tertarik.
Dia menyeka keringatnya dan berkata, “Tidak, itu tidak mungkin! Saya akan berusaha untuk tumbuh dengan baik! Tentu saja akarnya merah! ”
Tidak tahu berapa lama waktu berlalu, pria itu melihat ke bawah, dan tertawa kecil: "Baiklah, kalau begitu saya akan memberi Anda waktu tiga bulan."
Segera, Ye Wan Wan agak bingung, “Oh, tidakkah tiga bulan agak pendek? Waktu yang tidak cukup bisa berakibat buruk bagi pertumbuhan. ”
"Saya tidak keberatan."
"……" Baik……
Tiga bulan sudah tiga bulan, oke! Untuk bisa bertarung selama tiga bulan kebebasan sudah sangat tidak mungkin.
Ye Wan Wan menatap kosong untuk waktu yang lama, kemudian dengan segera dan dengan penuh semangat menjawab, “Anda setuju? Lalu, saya bisa pergi ke sekolah? Saya bisa pergi ke sekolah seperti siswa lain? Saya dapat melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan .. ... Lalu .. ... Lalu saya akan mengemasi barang-barang saya! Besok pagi, saya akan pindah!
Namun, ketika aku punya waktu, aku akan datang ke Jin Garden untuk mengurus kebun sayur! ”
Setelah selesai berbicara, dan karena takut bahwa Si Yehan akan kembali pada janjinya, dia berlari keluar seperti embusan angin.
Melihat sosok gadis ceria dan hidup yang pergi, kulit Si Yehan menjadi gelap, hampir segera penuh penyesalan.
Detik berikutnya, jari pria itu dengan lembut mengusap bibirnya untuk merasakan ciuman lembut yang tersisa ...
Wan Wan, ini terakhir kalinya aku percaya padamu.
Juga, ini terakhir kali saya memberi Anda kesempatan.
Jika kamu mengkhianatiku …… ..
Setelah kembali ke kamar. Ye Wan Wan dengan cepat mengambil buku teksnya dan juga mengemas semua barang bawaannya. Anehnya, dia benar-benar berhasil seolah-olah itu hanya seperti mimpi!
Pada saat ini, semburan ponsel berpadu terdengar, ID penelepon mengatakan Shen Mengqi.
Sudut mulut Ye Wan Wan melengkung dengan sedikit mencibir sementara dia mengangkat tangannya untuk menjawab, "Hei?"
Sama seperti panggilan telepon yang terhubung, suara marah Shen Mengqi muncul, “Wan Wan, mengapa tidak ada yang menjawab ketika saya terus menelepon? Kamu kenapa? Mengapa Anda tidak pergi dan mengikuti Gu Yueze? Anda tidak tahu berapa banyak usaha yang saya habiskan untuk membujuk Gu Yueze, hanya untuk Anda melepaskannya! Juga, saya di gerbang Taman Jin dan pelayan tidak akan membiarkan saya masuk! Anda, cepat berbicara kepada mereka! "
“Oh, itu karena aku diusir dari Jin Garden.”
"Apa ... kamu ... kamu ditendang keluar dari Jin Garden?" Nada Shen Mengqi tampaknya khawatir, tetapi dalam kenyataannya, itu jelas penuh dengan kegembiraan yang tak tertahankan.
"Ya ah, aku akan kembali ke asrama besok."
“Wan Wan sangat bagus! Tampaknya rencana itu masih berguna! Apakah Tuan Si melihat Anda dan Gu Yueze bersama, hanya untuk salah paham dan mengusir Anda dalam kemarahan? ”
Ye Wan Wan dengan santai dan tidak terburu-buru berbicara, “Bagaimana Anda tahu bahwa Si Yehan melihat saya bersama dengan Gu Yueze? Beberapa hari terakhir ini, dia belum pulang. Bukankah kamu yang paling jelas tentang itu? ”
"Saya ... saya kira, singkatnya, selamat. Kamu akhirnya menyingkirkan pria mengerikan itu!” 
Bab 15: Insomnia
"Terima kasih banyak." Disambut selamat oleh Shen Mengqi, Ye Wanwan dengan lembut terkekeh sebelum menutup telepon. 
Dalam kehidupan ini, karena hubungannya dengan Shen Mengqi, tentu saja dia akan menghitung dengan hati-hati, tetapi, untuk tidak bertindak melawan kejahatan sehingga mencegah melukai orang-orang tak berdosa, bahwa saudara yang belum dewasa miliknya sekarang tergila-gila dengan Shen Mengqi, jadi dia tidak bisa bergerak melawan Shen Mengqi karena itu akan membuat hubungannya dengan saudara laki-lakinya menjadi yang terburuk. 
Dia hanya bisa menunggu kesempatan yang tepat. 
-Di dalam kamar tidur utama di lantai paling atas-
Setelah Ye Wanwan pergi, ahli hipnotis kembali ke kamar Si YeHan untuk mempersiapkan hipnosis. 
"Tuan kesembilan, bisakah kita mulai?" 
Si Yehan tampaknya berpikir tentang hal-hal lain, tidak yakin apakah mendengar kata-katanya, Mo Xuan hanya dengan santai mengangkat suaranya untuk mendapatkan perhatiannya. 
Kemudian, ahli hipnotis memainkan musik, menyalakan dupa, dan mulai merangsang pikiran ... 
Setengah jam kemudian… 
Satu jam kemudian ... 
Dua jam kemudian ... 
Hipnosis gagal. 
Menyelesaikan penyakit tak tersembuhkan yang tak terhitung jumlahnya, peringkat dunia Nomor 1 Mercenary Corps "Twilight" yang dipekerjakan sebagai psikolog senior ahli psikologi kelas satu, Mo Xuan mulai meragukan dirinya sendiri untuk kali ke-N. 
Setiap kali dia memperlakukan Si Yehan, dia merasa seperti dia adalah dokter dukun ... 
"Apa ada yang terjadi hari ini?" Mo Xuan tergoda untuk bertanya. 
Sejak dua tahun lalu, Si Yehan dan gadis bernama Ye Wanwan selalu bersama, setiap kali gadis itu mencoba melarikan diri dan melawannya, itu akan menyebabkan gejala insomnianya memburuk. 
Tapi Xi Yu mengatakan gadis itu tampaknya sudah melupakan beberapa hal, jadi dia sangat jinak baru-baru ini? 
Hari ini, dia terkejut melihat bahwa tidak hanya dia tidak memakai riasan wajah, wajahnya menjadi lebih lembut dan menyenangkan. Sepenuhnya berbeda dari masa lalu, penuh dengan kecenderungan jahat. 
Karena gadis itu tidak merangsang Si Yehan lagi, bagaimana hipnosis gagal lagi?
Tapi saat ini, Si Yehan sedang berbaring di tempat tidur, bayangan hitam hijau di bawah kelopak matanya berangsur-angsur muncul, urat-urat di dahinya menggembung, ekspresi wajah cukup ganas, jelas menderita kesakitan. 
Seolah-olah ada makhluk mengerikan yang hidup di dalam tubuhnya, di luar kendali, sinting, merusak, dan kadang mengikis vitalitasnya. 
Melihat kondisi Si Yehan semakin buruk, kulit Mo Xuan menjadi semakin serius, dan dengan tergesa-gesa bertanya, "Tuan Kesembilan, apakah sesuatu terjadi padamu hari ini? Baru saja, apa yang Nona Ye datang untuk bicarakan denganmu?" 
Mata Si Yehan yang tertutup segera terbuka, cahaya dingin di matanya tiba-tiba muncul. Tekanan kuat langsung membuat Mo Xuan enggan menyerah untuk terus bertanya. 
Jika Si Yean mau berkomunikasi dengan orang lain, kondisinya tidak akan begitu serius .. 
Pertahanan mentalnya terlalu berat, dia tidak akan membiarkan siapa pun memasuki wilayahnya. 
Bahkan jika psikiater sangat baik, jika pasien tidak mau bekerja sama, maka itu tidak berguna. 
Memikirkan Ye Wanwan, suasana hati Mo Xuan agak rumit. 
Tubuh Si Yehan tidak memiliki masalah, gangguan tidurnya pada dasarnya dapat ditentukan sebagai alasan psikologis, dan gadis ini sangat mungkin berhubungan dengan keadaan pikiran Si Yehan. 
Jika tidak, sangat sulit untuk menjelaskan mengapa Si Yehan yang selalu menolak wanita mana pun, akan tiba-tiba menangkap seorang gadis biasa untuk tetap di sisinya, dan menurut pengamatannya, Ye Wanwan dapat dengan mudah mempengaruhi suasana hati Si Yehan. 
Namun, dia tidak memiliki cara untuk mendapatkan jawaban dari Si Yehan, juga tidak bisa mendapatkan informasi yang berguna dari Ye Wanwan. 
Bisnis keluarga Ye adalah di industri hiburan. Paman kedua Ye Wanwan adalah kaisar hiburan, ia mengontrol setengah lingkaran hiburan. Namun, dibandingkan dengan keluarga aristokrat yang sebenarnya, keluarga Ye Wanwan hanya akan dianggap sebagai raksasa biasa. 
Baik Ye Wanwan maupun keluarganya tidak dapat bersaing dengan keluarga Si besar kuno yang jauh lebih unggul daripada semua keluarga lain di negara Z, plus, Si Yehan adalah yang terkait dengan pewaris keluarga Si, oleh karena itu, perlakuan khusus Si Yehan terhadap Ye Wanwan benar-benar sangat membingungkan. 
Sekarang, jika kita tidak dapat menemukan cara untuk menyembuhkan gangguan tidurnya, tubuhnya mungkin tidak akan dapat mendukung dirinya sendiri dalam beberapa tahun lagi ...

Postingan populer dari blog ini

Perfect Secret Love: The Bad New Wife is a Little Sweet

Author(s) Jiong Jiong You Yao Associated Names 100% Sweet Love: The Delinquent XXX Wife Is a Bit Sweet Translated from: https://www.novelupdates.com/series/perfect-secret-love-the-bad-new-wife-is-a-little-sweet/ Deskripsi "Orang ini, seberapa berat seleranya, dia masih bisa makan?" Bangun, dia melihat bayangannya di cermin, rambut eksplosif, tato, dan wajah seperti setan. Lihatlah dia selama lebih dari satu detik dan Anda akan memiliki mata pedas (mata Anda akan berdarah-alias dia terlihat sangat jelek). Sebelum kelahirannya kembali, dia jatuh cinta pada orang lain, bertekad untuk melarikan diri, dan setelah berhubungan dengannya, membencinya sampai ke tulang-tulangnya. Setelah kelahirannya kembali, dia melihat keindahan di tempat tidur, berpikir serius, orang yang meninggalkan bayangannya di masa lalu, sepertinya seharusnya dia? Di masa lalunya, pikirannya kacau. Dia berusaha menyingkirkan suami yang luar biasa cantik yang dia tidak inginkan, menjadi ko

Perfect Secret Love: The Bad New Wife is a Little Sweet Chapter 8

8. Dia dimanjakan Si Yehan tidak memperhatikannya. Lin Que sangat menatap saudaranya untuk melihat wajahnya yang menantang surga, yang tanpa ekspresi dan membuang-buang hadiah alam. Dia dengan getir memulai, mengatakan, “Kakak laki-laki kesembilan, bagaimana kamu bisa membiarkan dirimu jatuh dengan cara ini! Dengan menggunakan identitas, status, penampilan, dan perawakan Anda, wanita macam apa yang tidak menginginkan Anda? Mencoba untuk menemukan kecantikan malaikat, ada lebih dari cukup! Hasilnya adalah, bertentangan dengan apa yang benar, kamu lari untuk memanjakan wanita yang jelek! ” Ye Wan Wan baru saja mengganti pakaian di lantai atas dan berjalan turun, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Lin Que, tiba-tiba wajahnya menjadi gelap. Mengapa kata-kata Lin Que terdengar begitu akrab? Namun, itu benar ... dan cukup masuk akal ... Bahkan dia merasa bahwa Si Yehan memanjakannya meskipun penampilannya. "Untuk mengatakan bahwa kamu ingin bermain-main dengan rasa baru, it